Di tulis Oleh:Alinoka Selasa, 27 Agustus 2013

Percakapan sederhana sehari-hari dalam bahasa Kantonis
1.Selamat pagi...
2. Selamat malam.
3. Bagaimana kabarnya?
4. Sampai jumpa lagi.
5. Ya.
6. Tidak.
7. Ya, Pak.
8. Baiklah.
9. Maafkan saya.
10. Jangan pedulikan.
11. Terima kasih.
12. Mohon diulangi.
13. Apa masalahnya?
14. Jangan hiraukan itu.
15. Ada yang bisa dibantu?
16. Saya tidak mengerti.
17. Saya bangun jam enam.
18. Pergi tidur.
19. Pergi berjalan kaki.
20. Pegang tangan saya.
21. Ada yang bisa saya lakukan?
22. Tunggu sebentar.
23. Sedang mandi.
24. Minum.
25. Makan.
26. Anda Belajar?.
27. Anda sudah makan malam?
28. Ya, saya sudah makan malam.
29. Apakah Anda ingin minum kopi atau teh?
30. Saya suka minum kopi.
31. Dimana tas sekolah kamu?
32. Disini.
33. Hati-hati.
34, Cuci tangan kamu.
35. Mencuci pakaian.
36, Apakah anda akan makan malam di rumah?
37. Kapan Anda berada di rumah?
1. Cho' san.
2. Cho-tao.
3. Lei Ho'ma?
4. Choi kin.
5. Ha, Hai ya'.
6. Um' ha'.
7. Ho' sin sang.
8. Ho'.
9. Doy um'chi.
10. Um' ganyew.
11. To'chee, Un'koy.
12. Ching Yuen leung.
13. Mesi-ya'?
14. Un-sai kon kui.
15. Saiunsaipon-sau?
16. Ngo um, meng pa'.
17. Luk tim cheong hey' san.
18. Pan'kao.
19. Hang'kai.
20. Cha'chee ngo sau.
21. Ya mo ye pay ngo cho'?
22. Tan chan sin
23. Chungleung.
24. Lei yam.
25. Sek fan.
26. Lei tuk-si.
27. Sek fa mei ya?
28. Hai, sek cho'la.
29. Lei sheng yewyam mei-ya cha teng caf?
30. Ngo yew yam caf.
31. Lei syu-paw, hai bin-doh?
32. Hai li to.
33. Siu-sam
34. Sai sao.
35. Saisam.
36. Ka man lei hai un-hai o'kei sek fan?
37. Kei tim chung fan o'kei?



Post by: Alinoka
jam. 05.58 Selasa, 27 Agustus 2013
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Terdapat 29 komentar untuk artikel ini.

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [1827] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teman saya sdh di bohongi jd jgn bawa nama Rasullah atau atas nama Allah ,pesantri padahal cuma. Minta duit transfer diminta juta bukan cm sedikit mahar tai.

      Hapus
  2. Penulisan beda sama cara baca nyaπŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  3. Susah jga yah gampangan bicara langsung

    BalasHapus
  4. Klo mau belajar bahasa hongkong dimana ya

    BalasHapus
  5. Susah lagi bahasa mandarin taiwan disingkat singkat ngomong nya

    BalasHapus
  6. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  7. Ajari bahasa kantoniss gmnaa kog gak paham"

    BalasHapus
  8. Mohon bntu saya ingin sekali ngertiin arti bahasa kantonis, saya kesulitan

    BalasHapus
  9. Silahkan wa saya saja +85252404047

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy wa kok gd kontaknya..Di wa g nampak.kk

      Hapus
  10. saya juga pingin belajar bahasa kantonis ngk bisa ngomong sya susah,,

    BalasHapus
  11. μ•„μ£Ό 쒋은 기사, λ‚˜λŠ” λ‹Ήμ‹ μ˜ κ²Œμ‹œλ¬Όμ„ μ½λŠ” 것을 μ¦κ²ΌμŠ΅λ‹ˆλ‹€, μ•„μ£Ό 쒋은 곡유, λ‚˜λŠ” 이것을 μΆ”μ’…μžλ“€μ—κ²Œ νŠΈμœ„νŠΈν•˜κ³  μ‹ΆμŠ΅λ‹ˆλ‹€. 감사!. λ¨ΉνŠ€κ²€μ¦

    BalasHapus
  12. Saya sangat menyukai artikel blog anda. Terimakasih telah berbagi artikel yang bermanfaat. Jika kita memiliki sebah mimpi jangan lupa untuk mencari arti mimpi.

    BalasHapus